Breaking

Tuesday, June 6, 2017

Hilang Setahun Snorkling, Akhirnya Ditemukan Bersama Ribuan Ikan.


Tugas nelayan adalah menangkap ikan di perairan laut maupun di sungai/danau. Nelayan yang pada umumnya menggunakan jaring atau jala untuk menangkap ikan dan berharap mendapatkan hasil yang maksimal, namun tak semua sesuai harapan.

Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu yang sempat menghebohkan, para nelayan di Malaysia menemukan sesuatu mengejutkan pada jaring atau jala mereka.Bukannya ikan yang didapat, nelayan ini malah temukan jasad seorang pria yang tersangkut dan terangkut di jalanya.

Mayat tersebut terjaring bersamaan dengan ribuan ikan lainnya. Meskipun kejadian tersebut menjadi viral, namun ternyata peristiwa langka itu terjadi pada setahun silam. Setelah diidentifikasi, jasad tersebut diperkirakan seorang pria berusia 31 tahun bernama Zhe Lio, seorang warna negara Cina yang sedang berlibur bersama keluarganya di sebuah resort Pulai Perhentian Besar.Hal ini diketahui dari tatto yang tergambar pada dada pria tersebut. 

Kepala investigasi Mohd Zamri Mohd Rowi mengatakan Zhe Lio beserta keluarganya tinggal di sebuah resort bernama Awana di sebuah pulau. Sebelum kejadian naas tersebut menimpa Zhe Lio diketahui dirinya sedang asyik snorkeling sendirian ketika teman-teman dan istrinya menyelam di lokasi yang berbeda.

Sumber: Viral4Real

No comments:

Post a Comment

Adbox