Breaking

Saturday, May 27, 2017

Dini Hari Restaurant di Acak-Acak oleh 4 Muda Mudi di Singapura


Empat pelanggan, yang kecewa dengan tagihan mereka di sebua restoran di Upper Serangoon Road, mereka membalik meja tempat mereka makan dan diduga merusak tempat itu dengan kursi kayu.

Menurut The Straits Times bahwa ketiga pria dan seorang wanita tersebut diyakini mabuk. Insiden tersebut terjadi di Heng Long Teochew Porridge pada dini hari Sabtu (27 Mei) pagi.

Para pelanggan kecewa dengan tagihan sebesar $ 28 mereka, menurut laporan Shin Min pada Daily News.

Mereka telah memesan bubur, bawal dan beberapa lauk pauk, kata Shin Min.

Seorang pembersih di restoran memberitahu Shin Min bahwa para pelanggan mengobrol dengan staf sebelum melempar makanan ke tanah dan membalik meja yang dilapisi marmer, menghancurkannya.

Mereka kemudian diduga menggunakan kursi kayu di restauran untuk menghancurkan tempat penyajian, menghancurkankaca sebelum segera pergi.

Anggota staf restaurant membuat laporan polisi, namun menurut ST bahwa kelompok tersebut pergi sebelum polisi tiba di tempat kejadian. Tidak ada yang terluka dalam kejadian tersebut, staf mengatakan kepada Shin Min.

Polisi mengatakan kepada ST pada hari Sabtu bahwa mereka diberitahu tentang kasus kerusakan pada pukul 3.44 pagi, dan investigasi sedang berlangsung.

Restoran, yang biasanya buka mulai pukul 10.00 hingga 4.30 pagi setiap hari sesuai dengan halaman Facebook-nya, ditutup setelah kejadian dan karyawan membersihkan tempat itu.

Setela kejadian itu restaurant kembali berbisnis pada siang hari pada hari Sabtu

No comments:

Post a Comment

Adbox