Breaking

Saturday, May 27, 2017

Singa Laut ini Lapar? Gadis ini Ditariknya

Singa laut memang binatang yang menggemaskan dan paling banyak membuat orang tersenyum melihat keunikan tubuhnya. Namun, mereka tidak seperti yang dibayangkan lho, bagaimana bisa?
Ya, baru saja ada sebuah tayangan video dari netizen, yang menunjukan seekor singa laut menarik seorang gadis kecil ke dalam air. Video ini pun menjadi viral, di media sosial dan banyak dibicarakan.
Video ini diambil oleh Michael Fujiwara, seorang mahasiswa yang mengambil video tersebut di Stevenston Fisherman di British Columbia, Kanada, di mana kejadian ini berlangsung. Kejadian itu sangat cepat terjadi.
Singa laut awalnya muncul ke permukaan, kemudian berenang, perlahan-lahan ia pun menuju pinggiran di mana anak kecil tersebut berada. Anak kecil tersebut sempat melambaikan tangannya ke singa laut tersebut.
Kemudian, saat duduk di tepian, singa laut langsung menarik anak tersebut ke dalam air. Sontak, kerabat lainnya langsung menyebur diri untuk menyelamatkan gadis malang ini. Beruntungnya gadis kecil berpakaian putih itu pun selamat.
Berdasarkan laporan dari National Geographic, Singa Laut sendiri biasanya tidak memakan anak kecil, mereka hanya mencari makanan yang diberikan turis. Mungkin saja, singa bermaksud untuk menarik makanan yang dipegang anak tersebut.
“Ini bukan Sea World, ini merupakan tempat jual beli ikan. Jika Anda memberikan makanan ke laut, maka kalian mencari masalah,” jelas Steveston general manager pelabuhan dilansir dari Asiaone, Selasa (23/5/2017).


No comments:

Post a Comment

Adbox