Breaking

Saturday, May 27, 2017

Sup Ikan Isi Jari Manusia?


Seorang gadis langsung kaget dan merasa jijik ketika ia menemukan sebuah benda mengejutkan di dalam sup iyang akan ia makan.

Ia awalnya terkejut ketika melihat ada potongan jari di dalam mangkok sup ikan yang dimasak oleh ibunya. Sontak gadis ini Kaget dengan apa yg dia temukan, gadis inipun langsung memotretnya dan menunjukkannya kepada semua anggota keluarganya.

Salah satu sepupunya, Li Jiaqi, ikut mengunggah foto ini di sosial media dan langsung menjadi viral di kalangan para netizen di dunia maya.

Awalnya, banyak netizen merasa jijik melihat benda tersebut, yang mirip sekali dengan potongan jari manusia. Namun saat ditelusuri lebih lanjut, benda tersebut ternyata merupakan salah satu bagian dari perut ikan yang dikenal sebagai salah satu organ yang membantu menjaga kestabilan ikan saat berada di dalam air. Sang wanita yang hendak memakan sup tersebut mungkin tak mengira jika benda tersebut nyatanya bukanlah jari manusia.

Gadis Taiwan ini pun berhasil membaut sebagian netizen merasa tertipu. Banyak dari mereka sangat yakin kalau itu adalah jari manusia. Namun nyatanya benda tersebut adalah salah satu organ dalam dari seekor ikan yang juga ikut dimasak sang ibu dalam sup ikan tersebut.


No comments:

Post a Comment

Adbox